Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sebagai ungkapan terima kasih dan lebih dekat dengan masyarakat Gianyar, Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda area Gianyar, menggelar event yang di beri tajuk “ADV150 Weekend Expo”. Kegiatan dalam bentuk pameran unit mengambil lokasi di Cocomart Tebongkang pada periode tanggal 11-13 Desember 2020.

Adapun penawaran menariknya adalah khusus untuk pembelian sepeda motor Honda ADV150 saat acara berlangsung akan diberikan promo dengan DP ringan mulai dari Rp2,2 juta.

Selain itu, ada juga penawaran untuk perawatan motor Honda, yakni hanya dengan Rp50 ribu konsumen sudah mendapatkan jasa servis, ganti oli dan pengecekan lengkap serta diskon spart part sebesar 5%. Caranya sangat mudah, cukup daftar servis di acara ini melalui link https://bit.ly/advexpo-gianyar dengan memasukkan data diri dan motor yang akan diservis.

“Event ADV 150 Weekend Expo ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang ingin mewujudkan mimpinya untuk memiliki sepeda motor Honda. Kami berharap event ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh konsumen, karena penawaran yang diberikan sangat menarik dan hanya khusus pada acara ini saja,” ungkap Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Selama tiga hari event ini berlangsung, konsumen yang datang untuk melakukan transaksi akan ada kejutan lainnya yang lebih menarik.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News