Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLIPemilihan Kepala daerah Kabupaten Bangli tinggal menghitung hari Berbagai macam karya dipersembahkan oleh milenial Bangli untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli nomor urut 2 Sang Nyoman Sedana Arta – I Wayan Diar.

Salah satu karya inovatif dipersembahkan oleh Banteng Tegal Bebalang Bangli adalah lagu pop bali kolaborasi yang diberi judul “SADAR” yang berarti Sedana Arta–Diar.

Karya ini diciptakan oleh Kadek Gede Sabaryawan, S.Sn bersama anak muda tegal dengan menggunakan instrument gambelan Bali dan alat musik modern, serta dinyanyikan oleh group vocal wanita. Pria lulusan ISI Denpasar ini berharap karyanya mampu mengedukasi masyarakat Bangli untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 dan mencoblos Nomor Urut 2 pasangan Sedana Arta-Diar.

Sedana Arta mengucapkan terimakasih kepada Banteng Tegal yang sudah ikut berpartsipasi dalam mendukung paket sadia menuju Bangli era baru.

Baca Juga :  IKN dan INA Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Meningkatkan Investasi Global di Ibu Kota Nusantara

“Astungkara untuk kedepanya pemerintah Kabupaten Bangli lebih memperhatikan seni serta Mampu memfasilitasi kreativitas seni dan budaya Bali khususnya di Kabupaten Bangli,” pungkas Sedana Arta.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News