Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Sementara Ketua PGRI Kota Denpasar, Drs. Ketut Suarya, M.Pd. mengatakan di hari peringatan HGN dan HUT PGRI berharap guru semakin bermartabat dan sejahtera. Pihaknya juga berpesan kepada para guru pada masa pandemi dewasa ini terus meningkatkan diri.

“Masa pandemi ini merupakan tantangan bagi kami, mari kita terus belajar dan belajar untuk peningkatan diri sehingga dapat menyusaikan serta tetap memberikan Pendidikan yang berkualitas untuk para pelajar,” ujarnya.

Selain itu Suarya menyambut baik perhatian Walikota Denpasar yang tak pernah surut memajukan pendidikan, khususnya dalam penyediaan anggaran pendidikan. PGRI Kota Denpasar akan selalu berusaha meningkatkan profesionalisme guru sehingga menghasilkan kualitas pendidikan yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra juga berkesempatan menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI. Selain itu penghargaan Cendikia Cipta Pradana juga diberikan kepada I Gusti Lanang Jelantik, I Gusti Ngurah Eddy Mulya, I Wayan Gunawan, I Nyoman Winata dan I Nengah Madiadnyana. (humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News