Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

“Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan BUMN – BUMN lain untuk meningkatkan motivasi UMKM di Bali, agar tetap semangat demi peningkatan perekonomian,” jelasnya.

Yoga juga menyampaikan bahwa pelatihan-pelatihan seperti ini akan terus dilakukan dengan berbagai topik yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan UMKM. PLN mengundang UMKM yang belum terdaftar, untuk segera mendaftarkan diri di Rumah BUMN Denpasar.

Seusai pelatihan salah satu peserta pemilik usaha Byolbit Cafe, Utari menyampaikan apresiasinya terhadap Rumah BUMN yang tetap konsisten memberikan perhatiannya kepada UMKM. “Saya upayakan selalu hadir dalam acara seperti ini, karena dapat memberikan pengetahuan untuk berbisnis,” ucap Utari.

Kedepannya, Utari berharap bahwa program pendampingan juga bisa dilakukan oleh PLN atau BUMN lain, sehingga setelah pelatihan ada program riil bagi pelaku UMKM agar dapat bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Dishub Denpasar Antisipasi Arus Balik Lebaran, Pastikan Kelancaran Pintu Masuk Hingga Pelabuhan Laut Pengumpan Lokal

Kepedulian PLN kepada pelaku UMKM tidak hanya diberikan melalui CSR saja, namun juga melalui stimulus promo Super Merdeka dimana para pelaku Usaha Mkro Kecil dan Menengah dapat menikmati diskon biaya penyambungan Tambah Daya sebesar 75% yang diperpanjang hingga 31 Desember 2020. Program Super Merdeka ini memberikan keringanan bagi pelanggan golongan Tarif Bisnis dan Industri tegangan rendah mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan daya 16.500 VA. Masyarakat yang ingin menikmati promo ini dapat langsung menghubungi PLN melalui contact center PLN 123, website pln.co.id, atau aplikasi PLN Mobile.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News