Jaya-Wibawa
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARRanting PDI Perjuangan Desa Ubung Kaja menggelar konsolidasi pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa) di kediaman I Nyoman Gede Sumara Putra yang akrab disapa Mangde, Minggu (8/11/2020).

Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Ubung Kaja, Sudiarta melaporkan Desa Ubung Kaja terdiri dari 18 Banjar, 12 Banjar Adat dan 6 Banjar dinas dengan total pemilih yakni 15.334 orang. 43 TPS nantinya akan tersebar di 18 banjar se-Desa Ubung Kaja.

“Kami memasang target 85 persen suara  di Desa Ubung Kaja untuk memenangkan paslon No. 1 Jaya-Wibawa dalam Pilwali Denpasar 2020 tanggal 9 Desember nanti,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Ketua Tim Kampanye Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara menyatakan target yang dipasang Ranting PDI Perjuangan Desa Ubung Kaja tersebut cukup realistis. Namun demikian, Pilwali Denpasar 2020 kondisinya berbeda dengan Pilwali tahun 2010 dan 2015. Karena perhelatan pesta demokrasi saat ini dilaksanakan di tengah wabah virus corona.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Dinilai Tim IGA Pusat, Rai Mantra Paparkan Inovasi Dharma Negara Alaya

Suteja Kumara meyakinkan masyarakat Desa Ubung Kaja tidak perlu khawatir untuk datang ke TPS, karena standar Prokes di TPS sudah dibuat sangat ketat dan aman. Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini optimis dan yakin partisipasi pemilih akan tinggi dengan catatan semua ranting hingga anak ranting bekerja keras, gotong royong meyakinkan masyarakat datang ke TPS.

Apalagi penyelenggara pemilu baik KPU dan Bawaslu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pemungutan suara berlangsung tanggal 9 Desember nanti.

“Kita samakan pemikiran pada 9 Desember nanti untuk memenangkan paket Jaya-Wibawa,” ujar Suteja Kumara.

Sementara itu Paslon No. 1 yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan beberapa visi misi jika dirinya dipercaya masyarakat nantinya akan menjadikan Kota Denpasar menjadi Kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju.

Denpasar Makmur Rakyatnya, Aman Kotanya, Jujur Aparatur Sipilnya dan Unggul Programnya. Di bidang pendidikan, akan mengirim siswa berprestasi ke luar negeri guna meningkatkan daya saing dan kualitas pendidikan akan meningkat, di bidang kesehatan akan memberikan vaksinasi kanker serviks, di bidang kemanan akan memasang CCTV di setiap pojok-pojok Kota Denpasar serta akan menerapkan pajak online yang terintegrasi.

Baca Juga :  Wujudkan Padma Bhuwana, Gubernur Koster Matangkan Pembangunan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali
Jaya-Wibawa
Calon Wakil walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa sedang menyampaikan beberapa visi misi. Sumber Foto : Istimewa

Selain itu, program lainnya yakni akan revitalisasi Pasar Kumbasari serta Jalan Gajah Mada akan dikembalikan lagi fungsinya sebagai Pusat Kegiatan. Penataan wajah Kota seperti akan meperbanyak taman bagi kenyamaan masyarakat Kota Denpasar.

“Saya harapkan kepada masyarakat Ubung Kaja untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember untuk bersama-sama memenangkan Jaya-Wibawa demi Denpasar Maju,” harap I Kadek Agus Arya Wibawa.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here