Pemenang
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Seiring dengan perkembangan saat ini, kopi tidak hanya menjadi minuman wajib bagi para orang tua, saat ini penikmatnya pun bertambah dari berbagai kalangan dan yang paling banyak adalah anak muda. Berbagai citarasa dan suasana ditawarkan oleh kedai kopi yang masing-masing memiliki nama unik.

Melihat perkembangan tersebut membuat Astra Motor Bali melalui jaringan dealer resmi Honda wilayah Singaraja, dengan tajuk “ADV Goes To You”  mengapresiasi masyarakat, anak muda yang hobi hangout serta doyan kopi untuk mengajak penikmat kopi mengikuti Photography Kontes dengan mekanisme mengambil moment istimewa di salah satu kedai kopi bersama Honda ADV150.

Ajang Photography Kontes ini diawali dengan menggandeng Nau Kopi Singaraja, salah satu kedai kopi yang cukup diminati masyarakat Singaraja yang telah dilaksanakan diperiode 29-30 Oktober 2020 kolaborasi dengan Dealer 63 Sejahtera Singaraja. Selanjutnya kegiatan ini diadakan kembali di lokasi yang berbeda yakni di Warung Ko_Vaitnam Singaraja pada 6-8 November 2020

Konsumen yang ingin mengikuti kegiatan ini wajib mengikuti ketentuan yang berlaku diantaranya peserta diwajibkan untuk mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan, peserta hanya diperbolehkan mengikuti 1 foto terbaiknya yang diunggah di akun Instagram masing-masing dengan tag masing kedai kopi selama periode lomba. Objek foto adalah sepeda motor Honda ADV150 yang ditampilkan di dalam kedai kopi tersebut dengan caption semenarik mungkin. Untuk informasi lebih lengkap dapat kunjungi akun Intagram @hondafansbali.

Baca Juga :  Buka Mahasabha V Pratisentana Bendesa Manik Mas, Wagub Cok Ace Ajak Umat Hindu Pertebal Keyakinan

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan dengan tren kopi saat ini mengindikasikan bahwa keberadaan kopi kini tengah popular dan kopi sendiri menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar orang saat ini. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri, hingga kami bekerjasama bersama jaringan dealer Honda wilayah Singaraja dengan beberapa wirausaha di wilayah ini. Dengan kata lain Honda turut membantu perkembangan UMKM lokal asli Singaraja

“Kegiatan Photography Kontes ini merupakan apresiasi untuk masyarakat pecinta kopi yang datang ke kedai kopi favoritnya dan mengabadikan moment menikmati kopi didampingi Honda ADV150. Kami berharap kerja sama dengan wirausaha kopi Bali ini dapat turut meningkatkan perekonomian Bali khususnya wilayah Singaraja dan semakin mendekatkan Honda A\DV150 dengan masyarakat melalui moment lomba foto,” ungkap Henry.

Setelah sukses melaksanakan kegiatan Photography Kontes di kedua kedai kopi sebelumnya, untuk berikutnya kegiatan Photography Kontes  akan dilaksanakan pada  13-15 Nopember 2020  berlokasi di Kedai Kopi Pak Man Singaraja yang merupakan bentuk kerja sama dari Dealer Mertha Buana Singaraja. Untuk masyarakat Singaraja silahkan mampir dan nikmati suguhan kopinya dan raih hadiah nya melalui Photography Kontes bersama Honda ADV150.

Baca Juga :  PLN UID Bali Serahkan Bantuan CSR untuk Rumah Ibadah dan Sarana Umum

Owner Dealer 63 Sejahtera, Budi Sanjaya yang telah sukses menggelar kegiatan ini mengatakan, bahwa antusias konsumen yang datang kekedai kopi sekaligus mengikuti lomba foto cukup tinggi, dan saling support antara Honda dengan wirausaha kopi di Singaraja, semoga kegiatan ini diharapkan dapat dilanjutkan kembali sesuai keinginan dari konsumen yang berkunjung dan yang ikut Photography Kontes ini.

Dan berikut adalah nama pemenang Photography Kontes di Nau Kopi Singaraja.

Juara 1: Devi Julia ratna sari

Juara 2: Komang tri mahoni

Juara 3: Ni Made apriliani

(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here