Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPutra terbaik Bali kembali lolos dalam ajang pencarian bakat yang dilaksankan salah satu stasiun TV Nasional di Indonesia. I Made Bagus Cahya Wibawa berhasil lolos dari babak audisi dan akan mengikuti karantina untuk tampil di Jakarta.

Pada Jumat (27/11/2020) I Made Bagus Cahya Wibawa hadir bersama ibunya yakni Ni Ketut Dewi Ratih bertatap muka dan pamitan dengan Walikota Denpasar I.B Rai Dharma Wijaya Mantra di Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Walikota Rai Mantra yang didampingi Kabag Humas dan Protokol I Dewa Gede Rai secara langsung memberikan dukungan dan semangat kepada Made Bagus Cahya Wibawa untuk dapat sukses dalam kompetisi di ajang pencarian bakat. Pengalaman-pengalaman putra-putri Bali harus terus diasah dalam berbagai bidang. Terlebih saat ini melalui ajang pencarian bakat yang dapat dijadikan sebagai pengalaman berharga dalam usia muda.

Walikota Rai Mantra juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih saat ini di masa pandemi covid-19 yang dapat terus menjaga kondisi kesehatan. Disamping itu dapat terus mengasah kemampuan diri dengan berkomunikasi bersama para muda-mudi Bali dan Denpasar yang pernah lolos dan masuk dalam ajang pencarian bakat sebelumnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Bagi Calon Pensiunan PNS

“Saya sangat mendukung disetiap kemampuan dan capaian positif putra putri Bali dan Denpasar khusunya. Semoga Bagus Cahya dapat lolos hingga babak final nantinya,” ujar Rai Mantra.

Sementara I Made Bagus Cahya Wibawa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Walikota Rai Mantra. Dalam ajang pencarian bakat ini Bagus Cahya telah mempersiapkan diri dan dalam minggu ini akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Ia juga mengaku bahwa sebagai satu-satunya putra Bali yang lolos dalam audisi kali ini.

Baca Juga :  PLN UID Bali Gelar Buka Puasa dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Dhuafa pada Ramadhan 1445 H

Tentu ini menjadi tantangan tersendiri dalam mengasah kemampun diri yang tidak terlepas dari dukungan orang tua dan masyarakat Bali. Bagus Cahya Wibaya yang juga sebagai dokter muda Fakultas Kedokteran UNUD ini mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Bali dan khusunya Denpasar sehingga nantinya dapat membawa nama baik Bali di kancah Nasional. (pur/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News