Masker
Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARMemperingati Hari Kesehatan Nasional, Kelurahan Tonja menggelar pembagian 500 masker secara gratis di seluruh wilayah Kelurahan Tonja Kecamatan Denpasar Utara, Kamis (12/11/2020). Kegiatan secara serentak ini dipimpin langsung Lurah Tonja Ade Indahsari Putri dengan melibatkan Babinsa, Linmas dan Satgas Kelurahan Tonja.

Indahsari Putri dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari pemerintah memperingati Hari Kesehatan Nasional serta dalam upaya pencegahan Covid-19. Maka dari itu dalam kesempatan ini pihaknya juga memanfaatkan untuk mengimbau masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Menurutnya pencegahan yang utama adalah mentaati protokol kesehatan. “Maka dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional kami gelar pembagian masker ini, dengan harapan masyarakat bisa patuh terhadap protokol kesehatan,” jelas Indahsari Putri.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam kegiatan ini ia mengaku tidak ada kendala, bahkan masyarakat memberikan dukungan.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini pihaknya berharap masyarakat tetap ingat protokol kesehatan dan menggunakan masker dalam kegiatan apapun. “Dengan menjaga kesehatan diri adalah yang utama, dengan menjaga kesehatan yang utama maka secara otomatis akan menjaga kesehatan keluarga lingkungan dan sekitarnya,” jelasnya. (ayu/humas-dps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here