Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKetut AW (23) seorang perempuan muda asal Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali yang tinggal di Perum Kori Nuansa, Jl. Nuansa Utama Jimbaran, nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai empat Hotel Rose Inn Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.10 Wita.

“Selanjutnya dibantu ambulan dibawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai.

Baca Juga :  Hibah Badung Angelus Buana Rp11,9 Miliar Lebih untuk Buleleng

Dari keterangan saksi Ketut Devina bahwa, korban telah 2 mingguan meninggalkan rumah dikarenakan ribut dengan ibunya, dan dari informasi korban pergi ke Singaraja menemui Bapaknya. Tetapi korban ternyata tinggal bersama pacarnya di Rose Inn Jimbaran.

“Saya mendapat kabar dari sepupu saya bahwa korban meninggal dunia karena melompat dari balkon lantai 4 kos Rose Inn. Sesampainya di lokasi saya melihat korban sudah tergeletak di jalanan dengan posisi meninggal dunia,” ujar Devina.

Sementara saksi lainnya Gede Sumerta mengatakan saat sedang beristirahat, setelah membersihkan rumput yang ada di gang rumahnya (depan penginapan Rose Inn) saksi melihat korban yang pada saat itu ada di lantai 4 sedang duduk. Saksi tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut. Sebelum kejadian saksi sempat foto keberadaan korban yang duduk sendirian dilantai 4 tersebut. Berselang 30 menit saksi dikagetkan suara penghuni kos karena korban yang tadi duduk di balkon lantai 4 berada di bawah dalam posisi mengenaskan.

AKP Yusak juga menerangkan, bahwa awalnya korban berada di lantai empat penginapan dan sempat bercerita dengan salah satu tamu yang menginap dan bertanya kalau jatuh dari lantai empat mati apa tidak, dan dijawab sama saksi kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News