MUI Bali
Ketua MUI Provinsi Bali M. Taufik As'Adi, S.Ag. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKetua MUI Provinsi Bali M. Taufik As’Adi, S.Ag, mengatakan sangat prihatin dengan pernyataan Presiden Prancis yang dapat mengusik tatanan kehidupan antar umat beragama di dunia internasional.

Dirinya mengimbau kepada seluruh umat khususnya Umat Islam di Bali untuk tetap menjaga kekompakan sebagai umat manusia dan umat beragama, jangan terprovokasi dengan hal-hal negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita tingkatkan upaya-upaya untuk bisa belajar saling menghargai, karena hidup rukun saling menghargai adalah suatu keniscayaan. Jangan sampai adanya tindakan saling menghina dan memprovokasi, karena kita secara Internasional, Nasional maupun Daerah membutuhkan kerjasama yang saling menghargai untuk bisa membuat rasa aman dan nyaman antar umat manusia,” katanya, Sabtu (14/11/2020).

“Mulailah dari diri sendiri, para pejabat formal maupun non formal supaya bisa menjadi contoh dan tauladan untuk bisa saling menghargai antar umat beragama, sehingga terciptanya situasi yang aman dari Indonesia untuk Dunia,” pungkasnya.(guz/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here