Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSampai saat ini kasus Covid-19 masih ditemukan kasus penularan di masyarakat.  Untuk mengantisipasi semakin meluasnya kasus berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah maupun berbagai stakeholder. Seperti halnya Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan menggelar penyemprotan disinfektan secara berkelanjutan di wilayahnya. Hal ini disampaikan Lurah Sesetan Lurah, Ketut Sri Karyawati.

Dalam kesempatan itu Karyawati mengatakan, kegiatan ini dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, maka pihaknya secara rutin dan berkelanjutan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah yang ada di Kelurahan Sesetan secara bergilir.

Baca Juga :  Ajak Umat Jaga Kebersihan, Bank Sampah Tegeh Sari Lestari Ngayah Mereresik di Karya Bhatara Turun Kabeh Besakih

“Untuk hari ini Rabu (11/11/2020) penyemprotan berlangsung di Lingkungan Gaduh,” ungkap Karyawati.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam kegiatan penyemprotan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakar agar tetap mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu pihaknya juga mengimbau agar masyarakat Kota Denpasar khususnya masyarakat Sesetan agar bisa berprilaku hidup bersih dan sehat. “Kalau masyarakat sadar akan prilaku hidup bersih dan sehat maka pencegahan penularan Covid-19 bisa di tekan,” jelasnya.

Dengan upaya seperti ini Karyawati berharap penularan Covid-19 bisa ditekan dan pandemi ini bisa cepat belalu. Sehingga perekonomian masyatakat bisa kembali normal seperti sediakala. (ayu/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News