KPID
Sumber Foto : Humas Buleleng

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENGBupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST atau yang kerap disapa PAS mengapresiasi peran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali dalam perannya sebagai media edukasi melalui penyiaran informasi-informasi yang bersifat positif dan mampu mengedukasi masyarakat luas di Buleleng.

Hal ini diutarakanya saat menerima audensi dari Ketua KPID Provinsi Bali I Made Sunarsa beserta jajarannya bertempat di ruang kerja Bupati Buleleng, Senin (23/11/2020).

Lebih jauh Agus Suradnyana mengatakan, terutama di era pandemi ini penyiaran memiliki andil yang sangat besar dalam menyampaikan pesan-pesan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan secara langsung telah mengedukasi masyarakat.

“Tidak adanya penyiaran mungkin juga proses edukasi tersebut tidak dapat berjalan, sehingga lembaga penyiaran ini benar-benar kita manfaatkan untuk dapat menyampaikan pesan-pesan yang positif kepada masyarakat dan menjadi sarana edukatif bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Mahayastra Resmikan Kantor MDA Gianyar

Adapun rencana KPID Bali juga untuk menggelar event yang bertajuk Gerakan Masyarakat Cinta Penyiaran (GEMACIPA) tahun 2020, yang berlangsung dari tanggal 4 November 2020 hingga 3 Desember 2020.

“Terdapat juga pemberian penghargaan dalam bentuk KPID Award, penghargaan ini mencerminkan juga bagaimana masyarakat kita cinta dengan penyiaran, dan bisa menerima informasi-informasi di era seperti sekarang ini dengan arus informasi yang begitu cepat,” ungkap Agus Suradnyana.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here