Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENGBupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST atau yang kerap disapa PAS mengapresiasi peran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali dalam perannya sebagai media edukasi melalui penyiaran informasi-informasi yang bersifat positif dan mampu mengedukasi masyarakat luas di Buleleng.

Hal ini diutarakanya saat menerima audensi dari Ketua KPID Provinsi Bali I Made Sunarsa beserta jajarannya bertempat di ruang kerja Bupati Buleleng, Senin (23/11/2020).

Lebih jauh Agus Suradnyana mengatakan, terutama di era pandemi ini penyiaran memiliki andil yang sangat besar dalam menyampaikan pesan-pesan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan secara langsung telah mengedukasi masyarakat.

“Tidak adanya penyiaran mungkin juga proses edukasi tersebut tidak dapat berjalan, sehingga lembaga penyiaran ini benar-benar kita manfaatkan untuk dapat menyampaikan pesan-pesan yang positif kepada masyarakat dan menjadi sarana edukatif bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Disbud Buleleng Usulkan Tiga Tradisi untuk Meraih Predikat WBTB Tahun 2024

Adapun rencana KPID Bali juga untuk menggelar event yang bertajuk Gerakan Masyarakat Cinta Penyiaran (GEMACIPA) tahun 2020, yang berlangsung dari tanggal 4 November 2020 hingga 3 Desember 2020.

“Terdapat juga pemberian penghargaan dalam bentuk KPID Award, penghargaan ini mencerminkan juga bagaimana masyarakat kita cinta dengan penyiaran, dan bisa menerima informasi-informasi di era seperti sekarang ini dengan arus informasi yang begitu cepat,” ungkap Agus Suradnyana.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News