Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

Sementara itu, Putu Sita Ardi Cahyani yang kerap disapa Sita mengatakan bahwa Audisi Ning Ayu ini diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2020 lalu bertempat di Dharma Negara Alaya (DNA) Denpasar. Dengan pesertanya berasal dari berbagai kabupaten/kota se-Bali. Dari sebanyak 78 orang peserta menjadi 18 Finalis Ning Ayu 2020. Ning Ayu sendiri sebuah kompetisi yang di naungi oleh Yayasan Putra Pariwisata Indonesia (YPPI).

“Para finalis Ning Ayu akan melewati beberapa proses. Selain itu ajang Ning Ayu juga mengadakan national costum, talent, dan dance competition,” katanya.

Baca Juga :  WNA Australia Kena Deportasi Gara-gara Tawarkan Bisnis Spa Pacarnya 

Alhasil, gadis yang sedang mengenyam pendidikan di Jurusan Akuntansi Universitas Pendidikan Ganesha ini berhasil meraih TOP 3 Best Talent. Selanjutnya akan melakukan karantina pada tanggal 3-5 Desember 2020. Hingga menuju puncak acara atau Grand Final Ning Ayu yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2020 di IC Center – Denpasar.

Lebih jauh, pihaknya mengungkapkan dirinya kali pertama mengikuti kegiatan ini. Dirinya sangat optimis untuk maju menjadi perwakilan Buleleng dalam kompetisi. Ia juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Buleleng. “Saya berharap dukungan dari Bapak Bupati sehingga banyak warga Buleleng dapat hadir dalam puncak acara nanti,” tutup Sita. (stu/humas-bllng/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News