Hari Sumpah Pemuda
Skutik Honda Tawarkan Promo Hemat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memperingati hari Sumpah Pemuda, Astra Motor Bali selaku Main Dealer Sepeda motor Honda di Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda, memberikan penawaran menarik.

Dengan tajuk “Sumpah Pemuda Satu Hati bersama Honda” program penawaran yang dipersembahkan untuk konsumen Bali adalah promo Hemat yaitu setiap pembelian skutik favorite Honda diantaranya  tipe Scoopy, Honda PCX dan Honda Beat akan mendapatkan hemat di DP. Program hemat ini berlaku dari 21-31 Oktober 2020 untuk transaksi secara kredit dengan dukungan dari FIFGROUP.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan menyampaikan kondisi saat ini membuat konsumen harus cermat untuk membeli barang dan menentukan pilihan. Promo hemat khusus tipe skutik yang ditawarkan Honda untuk konsumen, adalah sebagai bentuk apresiasi dan ingin mewujudkan impian konsumen yang ingin segera memiliki kendaraan favoritenya.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin menemani konsumen untuk memutuskan pilihamnya memiliki sepeda motor Honda, promo yang kami berikan, ini adalah hemat untuk Dp yang mana dapat menjawab impian dan kebutuhan konsumen memiliki sepeda motor Honda baru. Kami berharap konsumen Bali dapat memanfaatkan moment Sumpah Pemuda ini untuk mewujudkan segera memiliki sepeda motor Honda yang paling digemari konsumen Bali,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Buat Jalur Sepeda yang Terintegrasi dengan Bus Trans Metro Dewata

Adapun promo Hemat yang ditawarkan adalah merupakan tipe favorite yang digemari masyarakat Bali. Berikut adalah promonya, yaitu khusus Honda Scoopy uang muka yang disetorkan hanya Rp2,5 juta dan angsuran nya adalah Rp28 ribu perhari, Harga Scoopy series OTR Bali Rp20.600.000,-.

Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel. Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Tidak ketinggalan skutik premium Honda yaitu Honda PCX150, dimana promo hemat yang ditawarkan adalah uang muka cukup setor Rp4 juta, angsurannya  menjadi Rp44 ribu, Harga PCX CBS Rp30.700.000,- sedangkan harga PCX ABS Rp33.500.000,-

Baca Juga :  Bali Diguncang Inflasi Per November 2020

Honda PCX merupakan Skutik premium ini didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Lebih menarik lagi adalah Honda Beat, promo hemat pada setoran DP hanya menjadi Rp2,2 juta dengan angsuran perhari Rp24 ribu. Di Bali harga Honda Beat CBS Rp17.300.000,-. Sedangkan BeAT CBS ISS Rp17.900.000,- dan BeAT Deluxe Rp18.000.000,- serta Honda  BeAT Street Rp17.850.000,-

All New Honda BeAT dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Baca Juga :  Dukung Kebijakan Energi Nasional, AHM Raih Penghargaan Solar PV Rooftop Champion 2020

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Hari Sumpah Pemuda
Skutik Honda Tawarkan Promo Hemat. Sumber Foto : Istimewa

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here