CSR Ambulan BRI
Penyerahan CSR mobil ambulance dari BRI kepada Kodam IX/Udayana.. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kodam IX/Udayana menerima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa dua unit mobil ambulance dari PT. BRI (Persero) Tbk yang diserahkan Pimpinan Wilayah BRI Denpasar yang mewilayahi Bali-Nusra, Ida Bagus Ketut Subagia kepada Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara bertempat di Makodam IX/Udayana, Denpasar, Senin (19/10/2020).

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara menyampaikan terima kasih kepada BRI dan pemberian bantuan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana dalam situasi pandemi Covid-19. Adanya bantuan mobil ambulance akan membantu penyediaan pelayanan medis yang cepat khususnya bagi personel di jajaran Kodam IX/Udayana serta masyarakat pada umumnya.

“Dukungan bantuan BRI kepada Kodam IX/Udayana bukan hal yang baru, namun dalam kondisi saat ini adalah momen yang tepat, karena dikaitkan dengan kondisi pandemi Covid-19. Selain itu, kerjasama antara Kodam IX/Udayana dan BRI selama ini sudah terjalin dengan baik dan harapannya agar terus terjalin,” ungkap Pangdam.

Pimpinan Wilayah BRI Denpasar, Ida Bagus Ketut Subagia menyampaikan, dikaitkan dengan kondisi saat ini sangat tepat memberikan dukungan kepada Kodam IX/Udyana atas semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas pokok.

Baca Juga :  Walikota Rai Mantra Sambut Kedatangan Rombongan WCC 1.000 KM for Bali Pulih

“Terkait kerjasama dengan Kodam IX/Udayana, sangat membantu bagi pertumbuhan perekonomian di BRI dan harapan kami ke depan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” sebutnya.

Dua unit mobil ambulance yang diterima Kodam IX/Udayana tersebut akan dioperasionalkan oleh Rumah Sakit Tingkat III Kupang dan Rindam IX/Udayana yang dioperasionalkan di Dodiklatpur Rindam IX/Udayana. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here