Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sebagai bentuk apresiasi dan wadah untuk generasi millennial Bali yang kreatif, Astra Motor Bali melalui jaringan dealer Honda wilayah Gianyar kembali menggelar Virtual Modification Contest. Berlaku sejak periode 21 September–5 Oktober 2020, kegiatan kontes yang dilakukan secara online ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu PCX150 Battle dan Entry Level Matic Battle serta masing-masing kategeri diplih pemenang favorite berdasarkan like terbanyak melalui media sosial Instagram.

Peserta yang ingin mengikuti kegiatan modifikasi ini wajib untuk melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/hvmcgianyar. Pendafataran ini gratis dimana para modifikator dapat menyiapkan karyanya dan mengikuti kontes modifikasi ini dari rumah sesuai dengan himbauan pemerintah untuk jaga jarak dan kurangi kerumunan, dan tercatat 27 peserta yang bergabung dalam uji kreatifitas motor ini. Dipilih 3 pemenang masing-masing kategori dengan hadiah menarik,

Baca Juga :  Suzuki Jimny 5-Door Resmi Ngaspal di Bali, Dijatah 10 Unit Per Bulan

Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang bergengsi para modifikator dalam menuangkan bakat, kreatifitas dan menyalurkan hobinya dalam modifikasi melalui virtual. Pada kontes ini lebih menonjolkan tampilan motor tanpa mengurangi unsur safety dan aspek kelengkapan keselamatan berkendara dan memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas, sesuai dengan keinginan para modifikator. Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini.

“Seiring dengan konsumsi digital yang semakin meningkat, masyarakat semakin banyak melakukan aktivitas secara online, hal ini menjadi salah satu latar belakang dari kami untuk mengadakan kontes modifikasi yang sifatnya virtual. Dengan semangat Satu Hati, kami terus berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi area Gianyar untuk berkarya dengan mewujudkan mimpi seiring dengan perkembangan dunia modifikasi. Semoga dengan kegiatan ini kami berharap para modifikator tetap produktif dan dapat melewati masa-masa saat ini,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Lebih Stylish, Intip Warna Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano 2024

Berikut adalah para jawara yang telah terpilih :

Kategori Entry Level Matic Battle pemenang dengan pemilik akun:

Juara 1: @kampilcedarcustom13

Juara 2 :@divanggas

Juara 3 :@dimasaryaaa09

 

Kategori PCX150 Batlle  pemenang dengan pemilik akun :

Juara 1 : @mujito67

Juara 2 :@peyekfrendy

Juara 3 :@aryacomic8

 

Untuk Juara Favorite dengan like terbanyak :

  • @dayu_wulan_lesmana
  • @Dimasaryaaa09

(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News