Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGAnggota Unit Lantas Polsek Kuta Utara Polres Badung di simpang Padonan Brawa Jalan Raya Canggu, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, berupaya memberikan pelayanan prima terhadap pengguna jalan raya.

Sebagai Polisi Lalu Lintas selain melaksanakan tugas rutinnya melakukan pengaturan di jalan raya tentu mampu berpikir dan bertindak secara cerdas mencari solusi apabila terjadi kemacetan secara tiba-tiba sehingga tidak berpotensi mengganggu kelancaran arus Lalu lintas.

Bripka Putu Purnadi dari anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara yang melaksanakan tugas pengaturan saat itu perhatiannya tertuju pada melambatnya arus lalu lintas di simpang Padonan Brawa, Kamis (29/10/2020).

Tampak tidak berpikir panjang Polisi Lalu Lintas tersebut dibantu warga langsung mengevakuasi mobil yang mogok akibat tali koplingnya putus di dorong ke pinggir jalan raya agar pengendara lain tidak terganggu.

Baca Juga :  Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun Desa Kekeran

Hal tersebut sebagai wujud Polisi peduli terhadap kelancaran arus lalin dan keselamatan masyarakat di jalan raya.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni S.I.K, MH melalui Kanit Lantas Iptu Wayan Sumardiana, SH., mengatakan, bahwa pihaknya telah mengoptimalkan kinerja anggotanya melakukan pengaturan di simpang-simpang rawan penumpukan arus lalu lintas mengingat Jalan Raya Canggu arus pengendara baik roda 4 dan 2 cukup padat.

“Walaupun dengan keterbatasan personil diharapkan mampu melayani masyarakat pengguna jalan secara maksimal sehingga setiap perjalanan masyarakat tidak terganggu,” ucap Wayan Sumardiana.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News