Desa Adat Poh Gading
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSaat Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 nanti diharapkan untuk datang ke TPS jangan sampai Golput dan tentu saja dengan Protokol Kesehatan yang telah ditentukan. Demikian disampaikan Bendesa Adat Poh Gading, AA Ngurah Ketut Suparta Dihadapan 12 kelian adat se-Desa Adat Poh Gading, saat acara simakrama yang dihadiri Calon Walikota Kota Denpasar urut 1 IGN Jaya Negera bertempat di Desa Ddat Poh Gading, Denpasar (23/10/2020).

Dalam pemaparanya, AA Ngurah Ketut Suparta menyampaikan, Desa Adat Poh Gading sebagai pintu masuk Kota Denpasar nantinya mampu sebagai garda terdepan menjaga Kota Denpasar sebagai kota yang tertib dan aman sehingga terwujud Denpasar sebagai kota berwawasan budaya.

Disinggung mengenai kehadiran IGN Jaya Negara ke Desa Adat Poh Gading merupakan suatu kehormatan beliau menyempatkan diri bertemu dengan kelian adat se-Desa Poh Gading sembari menerima aspirasi dari warga kami di sini. Apalagi Calon Walikota urut 1 ini mengusung motto Vasudhaiva Kutumbakam yang artinya kita semua bersaudara.

“Kami sangat bahagia dengan kehadiran IGN Jaya Negara sehingga ini kami jadikan motivasi untuk mewujudkan Kota Denpasar lebih baik ke depan,“ ungkap Ngurah Suparta.

Baca Juga :  30 Jenasah Terlantar di RSUP Sanglah Dikremasi

Selain dihadiri 12 kelian adat se-Desa Poh Gading juga dihadiri Anggota DPRD Kota Denpasar selaku Tokoh Masyarakat Desa Ubung Kaja, I Nyoman Gede Sumara Putra, ST.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here