Polda Bali
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Polda Bali yang dipimpin oleh Karoops Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi, SH menggelar apel kesiapan peralatan Dalmas dalam menghadapi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja di Lapangan Iptu Soetardjo Satbrimob Polda Bali, Minggu (11/10/2020).

Apel pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel Polda Bali khususnya pengendalian masa (Dalmas) dan Brimob dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi dan menghadapi pengamanan unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja yang dikabarkan kembali berlangsung pada Senin (12/10/2020).

Dalam arahanya Karoops Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi, SH menyampaikan sebagai anggota Polri harus siap bila sewaktu-waktu diperlukan, baik siap secara personel maupun sarana dan prasarana.

“Kita sebagai anggota Polri yang tentunya hidup bermasyarakat agar agar tetap mengimbau masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tambah perwira dengan melati 3 di pundak.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pengecekan sarana dan prasarana yang akan digunakan pada saat  antisipasi dan kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa. (dar/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here