Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARDalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Koperasi Satya Dharma Sedana, Koperasi Semeton Bali Satya dan Koperasi Karmani bekerjasama dalam membagikan bantuan Sembako berupa Buah dan Kue kepada anggota dan warga masyarakat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena di Kantor Koperasi Satya Dharma Sedana, Penatih pada, Sabtu (12/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kerja sama tiga Koperasi ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dimasa pandemi saat ini dukungan serta bantuan – bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi menjelang hari raya suci Galungan dan Kuningan yang akan datang sangat baik melakukan kegiatan Dharma seperti ini dan diharapkan sembako berupa buah dan Kue untuk sarana banten ini dapat meringankan beban masyarakat dalam membuat banten untuk menyambut hari raya Galungan, semoga masyarakat dapat menjalankan ibadah hari suci Galungan dan Kuningan dengan penuh hikmah dan kekhusukan,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekda Rai Iswara Lantik Pengurus Karang Taruna Kota Denpasar

Lebih lanjut dikatakan, nilai bantuan besar dan kecil tidak menjadi masalah yang terpenting ada kepedulian untuk membantu anggota dan masyarakat yang membutuhkan. “Kami harapkan apa yang dilakukan Koperasi Satya Dharma Sedana, Koperasi Semeton Bali Satya dan Koperasi Karmani ini bisa diikuti oleh koperasi lainnya. Sehingga kehadiran koperasi di tengah-tengah masyarakat sangat membantu meringankan beban ekonomi,” kata Jaya Negara.

Sementara itu, perwakilan sekaligus Ketua Koperasi Satya Dharma Sedana, Made Sudarmawan mengatakan Pemberian bantuan sembako berupa buah dan kue kepada anggota dan masyarakat. Koperasi Satya Dharma Sedana, Koperasi Semeton Bali Satya dan Koperasi Karmani bekerjasama untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. “Kami berkomitmen bersama Koperasi Semeton Bali dan Koperasi Karmani untuk meringankan beban masyarakat, jumlah sembako yang kami bagikan ada 500 paket yang berisi buah-buahan dan kue untuk perlengkapan upacara mengingat kita akan merayakan hari suci Galungan dan Kuningan,” tambahnya.

Made Sudarmawan menambahkan dengan adanya kerjasama Koperasi Satya Dharma Sedana, Koperasi Semeton Bali Satya dan Koperasi Karmani ini. “Semoga kami dapat selalu berada di tengah-tengah masyarakat, apalagi dalam kondisi seperti saat ini, kita harus melewati Bersama-sama menanggulangi baik secara sosial maupun ekonomi,” pungkasnya. (humas-dps/bpn)

Tinggalkan Komentar