Sumber Foto : Humas Jembrana

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANAAngka kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Jembrana terus menunjukkan tren positif. Terbaru, Senin (28/9/2020) gugus tugas perceparan penanganan Covid-19 Jembrana memulangkan pasien sembuh Covid-19 sebanyak 18 orang. Rinciannya 14 orang dirawat di Ruang Isolasi RSU Negara serta 4 lagi jalani isolasi mandiri di rumah.

Kesembuhan pasien tersebut disampaikan langsung Direktur RSU Negara, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwatha di RSU Negara.

“Keseluruah pasien yang dipulangkan hari ini dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan lagi tanda infeksi virus. Untuk diingatkan kembali bagi pasien yang sudah dinyatakan sembuh, agar selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, hindari keramaian, jaga jarak, dan gunakan masker yang benar,” kata Oka Parwatha.

Dengan kesembuhan itu, saat ini RSU Negara tinggal merawat 28 pasien terdiri dari 23 pasien terkonfirmasi, 3 pasien suspect dan 2 orang probable. Secara kumulatif jumlah pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh hingga hari ini sebanyak 217 orang.

Sementara untuk kasus baru terkonfirmasi, hari ini Jembrana nihil penambahan kasus. Sehingga jumlah keseluruhan kasus terkonfirmasi sebanyak 295 orang. Sedangkan kasus meninggal dunia positif Covid-19 sebanyak 6 orang.

Baca Juga :  #GadaiPeduli Fase Ketiga KCA Solusi di Tengah Pandemi Covid-19

“Hari ini tidak terjadi penambahan kasus. Kita berharap trend ini bisa tetap dijaga dibarengi dengan peningkatan angka sembuh,” papar Jubir GTPP Jembrana dr. I Gusti Agung Putu Arisantha. (agg/bpn)

Tinggalkan Komentar