Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan berbagai program ditawarkan untuk memberikan apresiasi kepada Konsumen Honda, seperti yang dilakukan oleh Dealer Honda di wilayah Gianyar.

Dengan memanfaatkan moment menjelang Hari Raya Galungan, 7 Dealer Honda Wilayah Gianyar yang berada dibawah naungan Main Dealer Astra Motor Bali terdiri dari Astra Motor Batu Bulan, Made Ferry Motor Sakah, Daya Motor Gianyar, Astra Motor Gianyar, Artha Karya Mandiri, Astra Motor Ubud dan Tri Mitra Bali secara serentak memberikan layanan istimewa berupa cuci motor gratis yang akan diselenggarakan pada Senin (14/9/2020) besok.

Baca Juga :  Erwin Soeriadimadja Ajak Masyarakat Bijak dalam Berbelanja di Tengah Kenaikan Harga

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan apresiasi yang diberikan untuk konsumen di Wilayah Gianyar ini merupakan salah satu bentuk layanan istimewa menjelang Hari Raya Galungan dengan harapan kendaraan yang dipakai saat berhari raya lebih bersih dan prima.

“Selain layanan cuci motor gratis, berbagai promo penjualan juga ditawarkan dalam menyambut hari Raya Galungan. Dengan semangat satu hati,kami senantiasa bersama konsumen-konsumen loyal Honda turut konsisten untuk mengikuti prokes  menjaga kebersihan dan kesehatan salah satunya melalui program cuci motor gratis ini,” ungkap Henry .

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Layanan ini berlaku untuk konsumen yang telah melakukan pendaftaran secara online dan langsung datang dari pukul 9.00-13.00 wita di 7 dealer yang menyediakan layanan ini.

“Antusias konsumen untuk menikmati layanan cuci motor gratis ini sangat tinggi terlihat dari rekap pendaftaran yang sudah mencapai 100 motor pada sehari sebelum acara. Kami yakin akan terjadi penambahan pendaftaran di hari H dan kami sudah menyiapkan segala sesuatunya sehingga tidak terjadi antrian yang panjang,” ungkap Lanang Oka Cahyadi selaku Marketing Supervisor Area.

Baca Juga :  Kementerian Sosial RI dan Ajik Krisna Bersatu Membuka Peluang Kerja Bagi Difabel di Bali

Pimpinan Dealer Made Ferry Motor Sakah, Suniti mengatakan konsumen Wilayah Gianyar sangat mengharapkan dan senang dengan adanya layanan cuci motor gratis ini, apalagi menjelang hari raya, dan kami sudah siapkan team serta mekanismenya untuk mensukseskan event ini.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News