Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Langkah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) kian mantap menuju Pilkada Tabanan 2020. Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir, termasuk dari Raja Tabanan Ida Cokorda Anglurah Tabanan bersama Pasemetonan Arya Kenceng, yang menegaskan siap untuk memenangkan Jaya-Wira.

Dukungan tersebut juga ditegaskan Ida Cokorda Anglurah Tabanan dalam Deklarasi Sejebag Puri Tabanan, Jumat (11/9/2020) malam. “Saya bersama Pasemetonan Arya Kenceng Tabanan siap mendukung dan memenangkan Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan 2020,” tegasnya.

Dalam acara deklarasi tersebut, Ida Cokorda Anglurah Tabanan juga menyematkan pin kepada Sanjaya, sebagai warga kehormatan Arya Kenceng. Atas penghormatan terseut, Sanjaya pun mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan sebagai warga kehormatan Arya Kenceng.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ida Cokorda Anglurah Tabanan kepada saya sebagai warga kehormatan Arya Kenceng. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ida Cokorda Anglurah Tabanan bersama Pasemetonan Arya Kenceng, yang telah mendeklarasikan untuk memenangkan Jaya-Wira,” ujar Sanjaya.

Baca Juga :  Kunjungi Pasar Satria, Amerta Gagas Digitalisasi UMKM

Pada bagian lain, Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira Tabanan, I Made Urip, juga menyinggung soal target kemenangan untuk Jaya-Wira pada Pilkada Tabanan 2020. Menurutnya, target sebesar 80 persen adalah angka yang realistis.

“Target dengan angka tersebut saya katakan berdasarkan pemetaan kami dari jumlah kursi di DPRD Tabanan, yakni sebanyak 28 kursi. Ditambah lagi dengan didukung dua partai, yakni Partai Gerindra dan PSI. Dan, yang terbaru, Jaya-Wira juga didukung oleh Raja Tabanan beserta Pasemetonan Arya Kenceng. Untuk itu kami optimistis raihan kemenangan 80 persen bisa tercapai,” tandasnya. (ita/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here