Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Bali Nyonya Putri Suastini Koster, dalam kegiatan panen sayur di Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Minggu (20/9/2020).

Panen sayur dilakukan di sebuah lahan milik petani setempat, dengan tujuan untuk memotivasi para petani pada saat pandemi ini. Hal itu bertujuan agar petani tidak patah semangat untuk bertani, apalagi hampir seluruh hasil pertanian akhir-akhir ini mengalami penurunan drastis.

Bahkan pemilik lahan, Wayan Suryani, mengaku kaget dan terharu, karena dikunjungi Putri Koster dan Rai Sanjaya beserta rombongan. “Tiang kaget, karena tidak tahu kalau Ibu Gubernur dan Ibu Wakil Bupati Tabanan akan ke sini. Merasa terharu jadinya,” ucapnya.

Dia pun berharap agar mereka sering-sering berkunjung, agar para petani di desanya lebih bersemangat, meskipun harga saat ini sangat anjlok. “Tiang berharap beliau-beliau lebih sering ke sini. Tentunya jangan dadakan seperti ini, sehingga kami ada persiapan,” imbuhnya dengan polos. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar