Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertepatan hari suci Purnama Sasih Ketiga, DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Denpasar melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Jagadnatha, Denpasar, Rabu (2/9/2020) sore. Persembahyangan yang dirangkai dengan prosesi Mejaya-jaya tersebut diikuti pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, SE – I Kadek Agus Arya Wibawa, SE, MM (Jaya Wibawa) yang diusung PDIP di perhelatan Pilkada Serentak 2020.

“Persembahyangan ini kita lakukan untuk memohon Waranugraha dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar Pilkada nanti berjalan dengan lancar, aman, damai dan masyarakat Kota Denpasar selalu diberikan kerahayuan (kesehatan),” ujar I Ketut Suteja Kumara selaku Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Komitmen Lestarikan Seni Budaya, Kembali Dukung Gelaran Sesetan Heritage Omed-omedan Festival 2024

Persembahyangan berlangsung khidmat yang dipimpin oleh Ida Pedanda Wayahan Wanasari dari Gria Wanasari Sanur, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebelumnya, bertempat di jaba (area luar) Pura berlangsung penyerahan surat rekomendasi dari dua partai pengusul, yakni Partai Gerindra dan Partai Hanura.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Hanura atas rekomendasi yang sudah diberikan kepada Jaya Wibawa. Begitu pula sahabat dari PSI yang telah menyerahkan rekomendasinya pada 30 Agustus 2020. Semoga dengan kebersamaan ini dan tentunya dukungan yang optimal dari masyarakat Kota Denpasar bisa mengantarkan Jaya Wibawa untuk memimpin Kota Denpasar periode yang akan datang serta membawa Denpasar Semakin Maju,” ungkapnya.

Baca Juga :  Makin Berkah di Bulan Ramadhan, PLN Catat Ribuan Pelanggan di Bali Manfaatkan Promo Tambah Daya

Suteja Kumara menambahkan bahwa pada 4 September 2020 pukul 10.00 WITA pihaknya akan mendaftarkan paslon Jaya Wibawa ke KPU Kota Denpasar.

“Kami mohon permakluman kepada semua pihak khususnya masyarakat dan pendukung Jaya Wibawa, karena situasi pandemi maka pendaftaran akan melibatkan jumlah orang terbatas. KPU hanya membolehkan maksimal 50 orang. Untuk itu mohon doa restu seluruh masyarakat Kota Denpasar dari tempat masing-masing,” tegasnya sembari mengatakan bahwa proses pendaftaran tersebut juga akan disiarkan live streaming melalui media sosial.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

Sementara itu calon Walikota Jayanegara didampingi calon Wakil Walikota Arya Wibawa menyampaikan setiap mengawali kegiatan sudah sepatutnya memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar diberikan anugerah/restu sehingga kegiatan kita nantinya bisa berjalan lancar.

“Pada intinya dalam persembahyangan ini, kami berdoa agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti khususnya di Kota Denpasar dapat berjalan sukses, lancar dan damai,” ungkap Jayanegara. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News