Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi PT Garuda Indonesia  (Persero) Tbk Regional Ceo Bali dan Nusra Region bertempat di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Kamis (10/9/2020).

Regional Ceo Bali dan Nusra Region PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Ngakan Septigraha menyampaikan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana menerima kunjungannya di tengah kesibukan satuan yang cukup padat.

“Tujuan kami melaksanakan audiensi ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi lebih akrab lagi dengan Kodam IX/Udayana yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana juga memperkenalkan diri dan staf yang mendampingi, diantaranya Aspers Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana.

Pangdam IX/Udayana berharap melalui pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. “Semoga juga pertemuan sekaligus perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama sesuai fungsi dan tugas masing-masing yang sudah terjaga dengan baik selama ini,” ujar Pangdam.

Baca Juga :  Bakal Pasangan Calon Pilbup Badung Jalani Tes Kesehatan di RSUP Sanglah

Sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Regional Ceo Bali dan Nusra Region, diakhiri acara dilakukan tukar cinderamata dan foto bersama. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar