Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – KPU Kota Denpasar menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020 secara internal bertempat di ruang rapat lantai II Kantor KPU Kota Denpasar, Rabu (23/9/2020).

Turut hadir Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya, SE, Anggota KPU Kota Denpasar Divisi Perencanaan Data dan Informasi Dewa Ayu Sekar Anggraeni, SE, Anggota KPU Kota Denpasar Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan SDM Ni Ketut Dharmayanti Laksmi, SE serta Sekretaris KPU Kota Denpasar I Made Wirawan, SE, MAP.

Sesuai dengan hasil verifikasi hasil perbaikan persyaratan calon sebagaimana tertuang dalam Model BA.HP Perbaikan-KWK, serta selama Pengumuman Dokumen Perbaikan Persyaratan Bakal Calon Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020 tidak terdapat tanggapan atau masukan dari masyarakat. Dengan demikian KPU Kota Denpasar menetapkan pasangan calon peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020 yang memenuhi syarat, yaitu Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas nama I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE dan I Kadek Agus Arya Wibawa, SE, MM dengan partai pengusul yaitu PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, dan PSI serta Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas nama Gede Ngurah Ambara Putra, SH dan Made Bagus Kertha Negara, S.Sos dengan partai pengusul yaitu Golkar, Demokrat, dan NasDem.

Baca Juga :  PUPR Denpasar Terus Gencarkan Pembersihan Sungai dan Saluran Air

“Setelah penandatangan Berita Acara Penetapan Paslon kemudian dibuatkan Surat Keputusan KPU Kota Denpasar Nomor : 251/PL.02.2-Kpt/5171/KPU-Kot/IX/2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pilwali Kota Denpasar Tahun 2020 yang diserahkan atau dikirimkan ke Bawaslu Kota Denpasar, masing- masing paslon dan SK juga akan dishare di laman KPU Kota Denpasar,” ujar Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya. (dar/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here