Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – KPU Kota Denpasar menggelar webinar “Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 di Tengah Pandemi Covid 19”, Sabtu (29/8/2020) dengan mengundang pengurus Karang Taruna dan Sekaa Teruna se-Kota Denpasar, Dinas Kominfo Kota Denpasar, Bagian Humas dan Protokol, Radio Publik Kota Denpasar, Bawaslu, PPK dan PPS, serta pegiat Pemilu.

Dalam sambutannya ketika membuka webinar, KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya mengajak anak-anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna maupun Sekaa Teruna agar berpartisipasi aktif dalam Pilwali Kota Denpasar Tahun 2020 baik sebagai penyelenggara yaitu KPPS dan tentunya menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Arsa Jaya juga menjadi narasumber. Ia menyampaikan informasi tentang kepemiluan, yaitu syarat menggunakan hak pilih, tips menjadi pemilih cerdas, tahapan Pilwali Denpasar 2020, 9 hal baru di TPS, Pilwali ramah lingkungan, dan media sosialisasi Pilwali.

I Kadek Darma Apriana alias Dek Unggit, menyampaikan pentingnya keterlibatan anak muda dalam Pilwali Denpasar mengingat anak muda adalah tonggak perubahan dan penentu masa depan Kota Denpasar.

Baca Juga :  DPRD Kota Palopo Studi Kehumasan dan Media ke Pemkot Denpasar

Peserta webinar pun antusias berdiskusi, menyampaikan pertanyaan maupun masukan terkait sosialisasi dan pelaksanaan Pilwali di tengah pandemi Covid-19.

“Mari sukseskan Pilwali Denpasar, gunakan hak pilih anda pada 9 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tutup Arsa Jaya. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar