Lokasi Samiti Cafe and Resto. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGPecinta varian jenis makanan barat atau western food, Samiti Cafe and Resto berada di Jalan Pantai Pererenan, Badung bisa dicoba dan menjadi pilihan tepat bagi anda. Tempat makan yang mengusung konsep minimalis dengan gaya modern menawarkan suasana berbeda yang santai dan nyaman bagi para pengunjung.

Pemilik Samiti Cafe and Resto, Titi Samiti menyampaikan, bahwa Samiti Cafe and Resto merupakan usaha yang dibuka untuk pertama kalinya. Ide membuka tempat makan ini karena memang hobi memasak Western Food atau masakan barat. Titi Samiti mengakui memberanikan diri membuka tempat makanan dan minum meskipun dalam situasi pandemi melanda Bali dan dunia.

“Samiti Cafe and Resto kita akan buka 1 September 2020 mendatang, usaha ini merupakan mimpi saya sejak lama dan baru bisa terwujud. Meski tantangan dan resikonya cukup besar di tengah pandemi saya tetap optimis,” ujar Titi Samiti kelahiran Jawa Tengah ini.

Titi Samiti kembali menyampaikan, Samiti Cafe and Resto menawarkan berbagai varian minuman dan makanan Western Food seperti Salad, Soup, Steak, Pasta, Steak, Nasi goreng aneka minuman, serta coffee dengan harga yang terjangkau tidak hanya bagi wisatawan asing tetapi juga bagi masyarakat lokal.

Baca Juga :  Ciptakan Startup Baru dan E-Commerce, Badung Pasang Wifi Corner Gratis di Pasar Tradisional dan Objek Wisata

Berbagai jenis makanan dan minuman yang tersedia tentu diolah dengan bahan-bahan berkualitas dan higienis dengan tukang masak atau Chef berpengalaman dalam masakan Eropa. Rasa dari makanan yang dijual akan memiliki cita rasa dan kelezatan yang menggoyang lidah para pengunjung. Cafe and Resto sudah mulai dibuka hingga sore, namun, mulai 1 September 2020 akan dibuka hingga pukul 10 malam.

“Berbagai jenis makanan dijual mulai kisaran harga Rp70 ribu sedangkan minuman dan coffee mulai harga Rp30 ribu, cukup terjangkau bagi wisatawan dan kantong masyarakat lokal. Kami berikan diskon harga khusus mulai satu September nanti kepada pengunjung,” pungkas Titi penuh semangat.

Wanita kelahiran Tegal Jawa Tengah yang lama menetap dan tinggal di Negara Jerman  menyebutkan, daerah Pererenan dipilih sebagai lokasi Samiti Cafe and Resto, karena daerah ini merupakan kawasan pariwisata di Kabupaten Badung yang cukup strategis, selain Berawa, Canggu, dan Kuta. Berada di lokasi strategis tentu menjadi daya tarik dan nilai lebih tersendiri dari usaha di bidang kuliner.

Baca Juga :  Operasi Zebra Lempuyang 2020, Polantas Badung: Tahun Ini Mengedepankan Simpatik dan Edukasi
Pemilik Samiti Cafe and Resto Titi Samiti. Sumber Foto : Istimewa

“Meski tidak seramai sebelum pandemi Covid -19, namun kita lihat sekarang masih banyak wisatawan yang tinggal dan menetap di villa-villa dan hotel di daerah Pererenan. Hal itu menjadi keyakinan bagi kami dan pangsa pasar yang masih potensial bagi mereka ingin mencoba berbagai makanan Western Food, semoga kehadiran Samiti Cafe and Resto mampu menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati aneka Western Food dengan suasana santai dan mengasikan,“ harap Titi.(ads/bpn)