Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGBagi beberapa orang yang tidak mampu, uluran tangan kasih adalah hal yang sangat mereka butuhkan. Dan pastinya akan membantu kehidupan mereka, hentah berapa pun jumlah atau bentuknya.

Hal serupa, diberikan oleh Polwan Polres Badung dan jajarannya di tengah pandemi Virus Corone (Covid-19). Seperti yang dilakukan Selasa (11/8/2020) pagi mulai pukul 09.00 wita di Pasar Beringkat, Mengwi Badung.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di ikuti Kasat Binmas Ni Luh Wirati, SH Kanitregident Satlantas Polres Badung Iptu I Putu Meipin Ekayanti,S.H dan sejumlah personel Polwan, memberikan rasa aman dari Virus Corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruang-ruang yang menjadi tujuan masyarakat.

Tidak hanya itu pihaknya juga menyerahkan tali kasih berupa sembako dan masker kepada para pedagang dan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta memberikan helm kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tanpa helm.

Wakapolres mengatakan kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita ke-72 Tanggal 1 September 2020 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”.

Baca Juga :  Maksimalkan Kunjungan Wisnus, Denpasar Gelar Virtual Sales Mission Gandeng Tour Operator

“Ini sudah yang kesekian kali kami lakukan demi masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta jarak yang cukup, guna menekan penyebaran Virus Corona yang terus meningkat.

Ia mengharapkan bantuan ini, meskipun kecil dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Mari jadikankan hari sebagai keberuntungan serta tetap semangat untuk hidup lebih layak,” tandasnya.(agg/bpn)