Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 tahun 2020, jajaran Polwan Polres Badung menggelar olahraga bersama di halaman Pura Taman Ayun, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, dilaksanakan usai melakukan bersih-bersih berupa Korvei di lingkuangan Pura Taman Ayun yang juga merupakan taman wisata yang banyak di kunjungi wisatawan.

Hari jadi Polwan ke-72 ini mengusung tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”, Wakapolres Utari mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian hari jadi Polwan ke-72 yang diperingati setiap tanggal 1 September.

“Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi khususnya terhadap keluarga besar Polwan Polres Badung beserta jajarannya,” Ujarnya.

Dan melalui HUT Polwan ke-72, juga diharapkan bisa menjadikan anggota Polwan lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa Polwan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Polri, dan kedepannya lebih profesional.(agg/bpn)