Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARRatusan personel Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Antik Agung II 2020 merazia tempat hiburan malam yang ada di wilayah Denpasar dan Badung, Sabtu (29/8/2020) malam.

Tidak hanya Polda Bali, razia tempat hiburan malam juga dilakukan oleh Polresta Denpasar dalam waktu yang hampir bersamaan. Polda Bali sendiri memeriksa 6 tempat hiburan malam, antara lain Bahari, Platinum, Boshe, Mirror, Nineteens dan ShiShi.

Karena masih dalam situasi pandemi, razia yang dipimpin Wadir Reserse Narkoba Polda Bali, AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. mengedepankan protokol kesehatan.

Polisi memeriksa satu per satu pengunjung, karyawan dan security dengan menggeledah badan dan barang bawaannya.  Hingga razia selesai, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, Kembali Usulkan 4.602 Formasi di Tahun 2024

“Ini merupakan upaya Polda Bali dalam mencegah peredaran narkoba.  Generasi masyarakat Bali harus diselamatkan dari ancaman narkoba,” kata AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. selaku Wakaops Antik Agung II-2020.

Perwira melati dua di pundak ini menjelaskan bahwa Polda Bali menggelar Ops Antik Agung II dari tanggal 15-30 Agustus 2020. Dinamika operasi sudah berjalan dengan baik, mulai tahap perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaannya.

“TO (Target Operasi) dalam Ops Antik berhasil diungkap. Hasil tangkapan Ops Antik akan segera kami rilis,” terangnya.(bn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News