Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ketidaksengajaan mengumpulkan uang logam seribuan selama kurang lebih 8 bulan lamanya, mengantarkan Ahmad Zainuri seorang pedagang sayur yang juga punya toko sembako wilayah Pecatu Uluwatu, dapat mewujudkan impiannya untuk punya motor baru.

Diawali dengan ketertarikannya saat melihat program promo penjualan sepeda motor di salah satu media sosial, yang membuat Ahmad Zainuri kemudian menghubungi Dealer Mitra Krida Mandiri (MKM) Jimbaran sebagai salah satu dealer resmi Honda di wilayah Badung untuk menanyakan lebih detail mengenai promo tersebut.

Pilihannya jatuh pada Honda Scoopy yang dibelinya dengan proses kredit, sehingga petugas membantu untuk melengkapi data-data pengajuan kredit. Dengan hitungan uang muka Rp10 juta dari harga OTR Bali Honda Scoopy Rp20.600.000,- membuat Ahmad Zainuri memantapkan pilihannya.

PIC dealer MKM Jimbaran, Dharmawan Satya Saputra mengatakan sebagai dealer resmi dan mengedepankan layanan sepenuh hati, kebutuhan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda tentunya akan berusaha diwujudkan dengan cara memberikan solusi-solusi terbaik untuk konsumen setianya. Di Dealer MKM segala kemudahan ditawarkan untuk konsumen sehingga konsumen merasa sangat mudah untuk bertransaksi disini.

Baca Juga :  Sinergi dengan Koperasi, Wawali Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako

“Awalnya bapak Ahmad Zainuri hanya menanyakan program promo seperti yang beliau lihat di medsos, setelah penjelasan dari petugas penjualan kami, akhirnya beliau memutuskan untuk memilih Honda Sccopy, namun karena dana untuk uang muka hanya siap Rp6 juta dari total Rp10 juta uang muka yang disetor, membuat beliau memutuskan untuk mencoba menghitung uang tabungan koin yang dikumpulkannya secara tidak sengaja yang ada di rumahnya. Dibantu oleh petugas kami, uang logam seribuan dikumpulkan hingga total mencapai Rp4 juta yang proses penghitungannya selesai hingga setengah harian,” ungkap Wawan panggilan PIC dealer MKM Jimbaran.

Pengiriman Honda Scoopy dilakukan Kamis (12/8/2020) ke wilayah Jimbaran. Honda Scoopy ini adalah motor kedua yang sebelumnya juga menggunakan Honda Vario karena memang dari dulu sebagai konsumen setia pengguna Honda.

”Senang dan bangga sangat saya rasakan karena akhirnya saya bisa beli motor baru, dan uang logam seribuan yang saya kumpulkan dengan tidak sengaja ini bisa membantu saya untuk melengkapi uang muka pembelian motor Honda Scoopy. Terima kasih kepada dealer MKM Jimbaran karena mau menghitung uang logam saya, yang sebelumnya saya ragu kalo tidak diterima jika pakai uang logam,” ungkap Ahmad Zainuri.

Baca Juga :  Layani Masyarakat, Bus Trans Metro Dewata Diluncurkan di Denpasar

Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini Fitur-fitur yang canggih dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup. Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.(r/bpn)