Dr. Ir. I Wayan Adnyana, SH., M.Kn. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARWayan Adnyana siap maju dalam bursa pemilihan Walikota Denpasar sebagai calon Wakil Walikota setalah dirinya masuk daftar calon dari Partai Golkar. Saat ditemui tim Baliportalnews.com dirinya siap membangun Denpasar yang lebih baik.

Lulusan insinyur Teknik Sipil ITB Bandung ini ingin mewujudkan Kota Denpasar sebagai Kota Budaya EMAS (Edukatif, Maju, Adil dan sejahtera) yang menjadi visinya.

Wayan Adnyana yang sehari-hari sebagai Notaris dan juga Doktor di bidang hukum merasa terpanggil ikut memajukan Kota Denpasar Kota Budaya EMAS, Kota yang Edukatif, Maju, Adil dan Sejahtera.

Dengan dirinya masuk daftar bursa Wakil Walikota dari Partai Golkar, semakin kuat keinginan untuk ikut dalam bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 2020.

“Ini bentuk komitmen saya, dan merasa terpanggil membangun Kota Denpasar yang kita cintai ini untuk lebih baik dan maju kedepannya apalagi di saat ekonomi semakin sulit ini akibat pandemi Covid-19,” ucap Wayan Adnyana.

Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali yang menyelenggarakan Akademi Teknik Radiologi Bali (ATRO BALI) dan Universitas BALI DWIPA ini menuturkan, siap dipasangakan dengan siapa saja dalam pilkada nanti. Apalagi namanya sudah masuk dalam bursa calon Wakil Walikota Denpasar di Partai Golkar serta sudah bertemu dengan beberapa pimpinan Partai Demokrat Denpasar.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Dukung Wakil Bali di Ajang Putri Remaja Indonesia

Wayan Adnyana yang berasal dari Desa Menanga, Kec. Rendang, Kab. Karangasem pernah menjadi Ketua DPC Partai Hanura Denpasar yang kemudian menjadi Wakil Ketua DPD Partai Hanura Bali dan Koordinator Wilayah Bali DPP Partai Hanura dan aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan dan sosial, disamping aktif dalam dunia pendidikan.

“Misi saya ingin mewujudkan masyarakat Kota Denpasar yang WIBAWA yakni Waras (sehat jasmani dan rohani), Intelektual, Bahagia, Adil, Wareg (Sejahtera lahir dan batin) dan Aman. Semua itu sudah tertuang dalam visi misi saya untuk Kota Denpasar yang lebih baik didukung oleh kunci sukses yakni Good Goverment dan Good Governance serta Kinerja Excellent,  Visi dan Misi saya ini tentunya akan saya kolaborasikan dengan Calon Walikota terpilih nantinya jika saya terpilih menjadi calon Wakil Walikota,“ tegas Wayan Adnyana.(ads/bpn)