Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH cek kesiapan personil di masing-masing titik pengamanan dan mengimbau, agar melaksanakan tugas pengamanan Putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin dan rombongan ke Prov. Bali, khususnya di CV. Madin Pratama, Desa Penarungan dan Puspem Badung, Selasa (25/8/2020).

Ia juga mengharapkan, agar seluruh personil dalam melaksanakan pengamanan tersebut tetap meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan serta ikhlas melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. “Ya kita cek setiap titik yang jadi fokus keamanan, mulai dari pergerakan rombongan di jalur hingga pengamanan di lokasi tujuan,” jelas Kompol Wayan Suana.

Seperti personil yang ada di Banjar Dajan Peken, Desa Penarungan, tidak saja sikap tampang yang menjadi perhatian Kabag Ops tersebut, namun masing-masing juga diperintahkan menunjukan cairan hand sanitizer kecil yang ada di saku, sebagai alat kelengkapan diri dalam bertugas.

“Kita bersyukur, seluruh personil telah melaksanakan tugasnya dengan profesional, baik yang bersifat terbuka maupun tertutup,” sambungnya.

Baca Juga :  Doakan Keselamatan Umat, Pemkab Jembrana Laksanakan Bhakti Penganyar ke Pura Luhur Giri Salaka Alas Purwo

Saat dikonfirmasi bahwa pengecekan setiap titik pengamanan Polres Badung beserta jajaran lengkap baik kesiapan personel, sarana prasarana, kelengkapan administrasi dalam melakukan Pengamanan putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin dan rombongan.

“Ini merupakan bentuk kesiapan Polres Badung dan jajaran dalam memberikan pengamanan putri Wapres RI Dr. Hj. Siti Ma’ruf Amin dan rombongan,” pungkasnya.(agg/bpn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here