Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar menerima dan mendampingi Tim Was. Ops. Patuh Lempuyang 2020 Polda Bali, di Ruang Comand Center Polres Tabanan, Selasa (4/8/2020). Sementara tim dipimpin AKBP I Nyoman Mertha Dana, hadir bersama Kompol I Ketut Wijaya Kesuma, Kompol Ni Made Sukerti, dan Kompol I Nyoman Ginawan.

Kepada Tim Was. Ops., Mariochristy menyampaikan permohonan kerja sama dan petunjuk, untuk pelaksanaan kegiatan operasi. Kepada personel yang tersprin, yang bertugas di lapangan, juga disampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan tetap menjaga kesehatan diri,” ucapnya.

Sementara dari Tim Was. Ops. juga menyampaikan terima kasih kepada personel Polres Tabanan, yang sudah melaksanakan tugas operasi dengan baik. “Tetaplah menjaga kesehatan diri. Selain itu, untuk hasil kegiatan, rencana kegiatan pelaksanaan operasi agar tetap dilaksanakan dengan baik. Apabila ada kendala agar segera dikoordinasikan,”.tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap administrasi Ops. Patuh Lempuyang 2020. (ita/bpn)