Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah wabah Covid-19, Satuan anggota Sabahara Polres Badung melaksanakan patroli malam hari pada jam-jam rawan kriminalitas, Jumat, (28/8/2020).

Patroli tersebut dilakukan oleh Aiptu I Ketut Lodra dan Aipda I Komang Alit Wijaya menggunakan kendaraan roda 4 dengan nomor lambung 902, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan kerumunan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan di Indomaret Mengwitani, Mengwi, Badung mereka berdua menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas Kasir serta imbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Tidak hanya pada tempat-tempat yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang menjadi sasaran Petroli, namun juga menemui masyarakat secara dialogis menyampaikan imbauan, baik imbauan Kamtibmas maupun adaptasi kebiasaan baru.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian dan penipuan yang terjadi di wilayah Kabupaten Badung.

Adapun sasaran patroli siang maupun malam dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan Mengwi, jalan raya Kapal menuju Kuta Utara, Padang Luih, ATM,  Perbankan dan tempat pemukiman penduduk.

Baca Juga :  Hasil Karya APD IKM Denpasar Diserahkan ke Rumah Sakit

Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH menyampaikan dengan dilaksanakan patroli siang maupun malam hari secara rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan yang ada di wialayah hukum Polres Badung.

“Kita harapkan dengan melakukan Patroli rutin yang beatnya di rubah setiap hari akan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.(agg/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here