Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada saja cara-cara baru penuh kreativitas dilakukan Honda untuk selalu memberikan dan menjawab kebutuhan masyarakat pulau Bali khususnya. Di tengah kondisi masyarakat yang sedang memulai menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Astra Motor Bali selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali punya cara yang lebih kekinian untuk memperkenalkan tampilan baru skutik popular New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125.

Dengan cara live virtual melalui akun media sosial Instagram & Facebook @hondahansbali, dua skutik berkelas dan sporti ini dihadirkan ke masyarakat Bali dengan konsep virtual launching.

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan kegiatan virtual launching ini merupakan event perdana yang dilakukan mengingat saat ini media sosial menjadi perhatian lebih dari masyarakat setelah ada himbauan untuk tetap dirumah dan membatasi kegiatan di luar rumah.

“Pada moment ini kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut bergabung di Instagram @hondafansbali dalam prosesi “One Heart Show” Exclusive Launching Virtual Honda Vario 125 dan Vario 150. Penyegaran pada Honda Vario ini menjadi bukti komitmen Honda untuk senantiasa memberikan solusi dan pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen,”ungkap Henry.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Pada acara special “One Heart Show” Exclusive Launching Virtual Honda Vario ini akan dilaksanakan pada Sabtu (15/8/2020) besok pada pukul 19.00 wita di Instagram @hondafansbali yang akan dipandu oleh frontline people pilihan Honda dan akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari The Sunmoon.

Dengan mengambil lokasi di Astra Motor Teuku Umar, selain virtual launching juga ada acara seru-seruan give away dengan hadiah helm exlusive dan pulsa untuk para pemenang yang dapat diikuti oleh konsumen dengan melakukan scan barcode untuk registrasi terlebih dahulu yang dapat di lihat di Instagram @hondafansbali.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Untuk kamu yang ingin tahu tampilan terbaru new Honda Vario series, dapat bergabung pada esok hari di Instagram @hondafansbali.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News