Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSeorang wanita setengah baya berpakaian trening mengenakan jaket ungu tiba-tiba jatuh pingsan di jalan Raya Mengwitani, tepatnya di pertigaan Mengwitani, Badung, sekitar pukul 07.40 Wita, Jumat (03/7/2020).

Petugas Satuan Sabhara Polres Badung Briptu I Putu kerta wijaya saat mengatur lalu lintas, langsung mengevakuasi dan mengangkatnya ke pinggir jalan, guna mencegah kemacetan lalu lintas.

Wanita tersebut diketahui bernama Ni luh  Putu Sutari asal Br. Mongan, Desa Penatahan, Kecamatan Penebel, Tabanan usai dikonfirmasi langsung Humas Polres Badung kebetulan ada di lokasi dan ikut mengangkat korban ke pinggir jalan.

Ketut Garwata suami korban menuturkan istrinya (Ni Luh Pt Sutari, red) memang sering jatuh pingsan, namun hingga saat ini belum tahu jenis penyakitnya meskipun sudah beberapa kali berobat ke dokter.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Tekankan Satpol PP Perlu Melakukan Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

“Istri saya kalau sudah mendekati Rainan (hari-hari tertentu yang diangkap sakral bagi umat hindu) sering begini, bingung tidak tahu siapa-siapa dan langsung pingsan,” kata Ketut Garwita suaminya.

Briptu Putu Kerta Wijaya mengaku tidak ada menunjukan kecurigaan kendaraanya kalau wanita itu akan jatuh, Namun ia melihat tahu-tahu wanita tersebut jatuh dan tidak sadarkan diri.

“Terlihat lemas, nggak tahu penyebabnya kenapa, saya langsung amankan korban dengan mengalihkan kendaraan, agar korban tidak ditabrak kendaraan lain, sambil menunggu rekan Humas Ipda Ketut Sudana mengangkat ke pinggih jalan,” terang Putu Kerta Wijaya.

“Memang kita tidak menggunakan sarung tangan saat itu, namun sudah menggunakan masker dan langsung mencuci tangan dilokasi usai membantu korban, guna mencegah Covid -19,” Jelas Ipda Sudana anggota Humas Polres Badung.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News