Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Angin segar datang dari Pulau Dewata menghembuskan nafas musik bernutrisi tinggi sebagai makanan jiwa. Soulfood, trio dari Bali dengan personel Palel Atmoko (drum), Lyta Lautner (vokal), dan Bam George (gitar), merilis single pertamanya berjudul “Mi Say” sebagai debut yang gagah dalam menjajaki industri musik Indonesia. Hal ini menambah warna musik dan referensi baru bagi pecinta musik R&B/Hip Hop.

Lagu “Mi Say” (dalam patwa Jamaika artinya I’m Saying) berhasil mencuri perhatian pada detik-detik awal diputar. Hentakan drum yang dinamis bertemu alur melodi bass synthetizer dan gitar dengan pola permainan berulang sangatlah menghipnotis. Kejutan berikutnya hadir saat vokal Lyta mengisi dengan patwa, lirik dan gaya bernyanyi reggae, yang fasih dan mendarah daging. Di situlah keutuhan dan kemagisan band ini begitu terasa. Bergerak, berdansa, menari, adalah reaksi yang tak terelakkan saat mendengarkan lagu ini.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Upacara Melaspas dan Pujawali di Pura Desa lan Puseh Desa Adat Kesiman

“Lagu Mi Say memang cocok menemani di masa sulit. Seperti ingin berkata bahwa kita jalan bareng terus, apa pun masalahmu jalanin dan have fun saja karena kita memiliki satu dengan yang lain. Kamu bisa luangkan waktu 3 menit untuk mendengarkan lagu ini dan berdansa,” ujar Lyta.

Soulfood terbentuk pada tahun 2015 dengan jam terbang dan pengalaman musik yang mumpuni. Mendengarkan Soulfood seperti membuka cakrawala baru dalam referensi musikal dari berbagai kultur dan mereka mampu meleburnya dengan apik. Keseriusan Soulfood mengerjakan single Mi Say tak lepas dari peran produser bertangan dingin, Dadang SH Pranoto, di bawah label Pohon Tua Creatorium. Tentu saja akan ada rilisan-rilisan baru dari Soulfood berupa single atau album di masa mendatang.

Baca Juga :  SMP Sapta Andika Denpasar Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru dengan Semangat Inovasi Digital

Lagu ini sudah bisa didengar di berbagai layanan streaming digital. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News