Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penyanyi belia Bali, Nadia Nevita mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Selalu Menunggu”. Lagu berirama fresh dan catchy ini sekaligus menjadi single pertama di tahun 2020 bersama manajemen barunya, yakni Duawe Management berkolaborasi dengan KRS-One Production.

Nadia mengungkapkan proses penggarapan single “Selalu Menunggu” ini menghabiskan waktu sekitar empat bulan. Seharusnya sudah dirilis pada April 2020, tetapi karena adanya pandemi Covid-19 sehingga menjadi tertunda. Namun demikian, gadis berusia 15 tahun yang mengidolakan penyanyi Raisa dan K-Pop ini mengaku penjiwaan dan pemahaman karakter lagunya menjadi lebih matang.

“Ini single aku yang ke-7 semuanya, lagu ini prosesnya paling lama mulai dari latihan, rekaman hingga pembuatan video klip dengan konsep berbeda yang dikerjakan oleh Balidrone.id dan XJ Visual. Tapi aku suka banget,” ungkap siswi SMAN 7 Denpasar ini saat peluncuran single “Selalu Menunggu” di Denpasar, Selasa (28/7/2020). Acara ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan.

Peraih penghargaan Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali 2020 dan kini mengeluarkan brand fashion dengan nama @Nanev.Fashion by DMA ini berharap single terbarunya dapat diterima masyarakat dan disukai oleh penikmat musik Tanah Air.

Baca Juga :  Disdikpora Denpasar Gelar Lomba “Yoga Asanas”  Tingkat SD dan SMP 

Single ini menceritakan tentang jalinan hubungan secara Long Distance Relationship (LDR) namun tetap menjaga kesetiaan selama berjauhan. Selain itu juga menjadi cerminan tentang perpisahan, namun tak selalu berakhir dengan kesedihan.

“Berjauhan mungkin tak ada yang mau, tapi kuncinya sabar dan selalu menunggu. Lagu ini sudah dipromosikan melalui radio-radio di Tanah Air dan beberapa platform digital. Lagu ini pula sebagai pemanasan Nadia untuk go national,” ujar Wijaya selaku Management sekaligus Manager.

Eksistensi Nadia Nevita di dunia tarik suara sangat didukung oleh tim dan orang tuanya, I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini. “Segala sesuatu (hobi) yang baik bagi anak dan orang banyak, kami selalu support, namun urusan sekolah tetap menjadi yang utama. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah men-support anak kami, termasuk media. Untuk Nadia, teruslah berkarya, jangan menyerah dan jangan setengah-setengah. Ingatlah selalu berdoa, berusaha dan bersyukur,” pesan kedua orang tuanya.

Musisi Bali yang juga jebolan ajang XFactor Indonesia season 1, Gede Bagus pun memberi dukungan terhadap karir Nadia Nevita. “Untuk bisa go national, sudah punya tim yang solid dan kuat. Sekarang distribusi dan promosi perlu dikencangkan. Buktikan bahwa Bali punya mutiara dan talenta yang bisa diadu ke nasional,” sebutnya. (dar/bpn)