BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Polsek Kediri meraih juara I dalam lomba kebersihan antarpolsek jajaran Polres Tabanan. Atas prestasi tersebut, Polsek Kediri berhak atas tropi dan piagam, yang diterimakan kepada Kapolsek Kompol Gusti Nyoman Wintara, dalam acara syukuran HUT ke-74 Bhayangkara di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga :  Plastic Exchange, Bali Tanpa Sampah Plastik

“Kebersihan adalah hal utama, apalagi dalam situasi Covid-19 seperti sekarang ini. Kebersihan mako pun kami laksanakan setiap pagi, termasuk ketika mau pulang dari kantor. Budayakan hidup kita selalu bersih, termasuk bersih lingkungan di Makopolsek Kediri,” ujar Wintara, seraya mengucap syukur atas prestasi kali ini.

Di kategori yang sama dalam lomba tersebut, juara II diraih Polsek Marga, menyusul Polsek Selemadeg Barat di posisi sebagai juara III.

Sementara juara untuk lomba kebersihan di lingkungan Polres Tabanan, masing-masing juara I Bag. Sumda, juara II Bag. Ren., dan juara III Satreskrim.

Selain lomba kebersihan, juga ada Lomba Puisi Polri. Juara I diraih Bripda I Ketut Agus Suartana (Ba. Sie. Keu. Res. Tabanan), juara II ditempati Briptu Ni Putu Sandya Laksmi (Ba. Satlantas), dan juara III diraih Bripka I Putu Agus Setiawan (Polsek Marga).

Pemenang Lomba Puisi Bhayangkari, antara lain juara I adalah Tince Salfiana Efelince Pangku (Bhayangkari Satshabara Polres Tabanan), juara II diraih Ni Nyoman Sri Yanti (Bhayangkari Satpolair Polres Tabanan), dan juara III Ni Wayan Wirma Yanti dari Bhayangkari Polsek Selemadeg.

Sementara dalam acara syukuran tersebut, juga ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan dengan ramah-tamah. (ita/bpn)