Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali kembali melalukan gerakan membantu sesama masyarakat terdampak Covid-19. PLN UID Bali menyalurkan paket sembako program PLN peduli sesama di rumah jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Rabu (29/7/2020).

Bantuan total 1.434 paket sembako senilai Rp143.461.500,- diserahkan langsung secara simbolis oleh General Manager PLN UID Bali, Adi Priyanto kepada Gubernur Bali, Wayan Koster.

“Bantuan paket sembako kita serahkan kepada masyarakat Bali yang terdampak Covid-19, Ribuan paket sembako ini adalah wujud kepedulian PLN,” ujar General Manager PLN Unit Induk Distribusi Bali, Adi Priyanto.

Lebih lanjut Adi Priyanto menyampaikan bantuan PLN tidak berhenti sampai disini, tetapi akan berkelanjutan dilakukan secara bertahap sesuai dengan program dari PLN Pusat sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Baca Juga :  Duta Endek Denpasar Kembali Gelar “Endek Lovers”

“Bantuan tidak hanya berupa paket sembako, tetapi berupa bantuan lain dalam bentuk alat kesehatan, masker, APD dan lainnya, bantuan itu tentu sesuai program PLN Pusat,” ujar Adi Priyanto.

Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan, terimakasih kepada PLN telah menunjukan kepedulian nya dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Mewakili masyarakat Bali saya mengucapkan Terima Kasih, bantuan akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Koster

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, Made Rentin menyampaikan, bantuan paket  sembako PLN UID Bali akan disalurkan kepada masyarakat penerima melalui posko satgas Covid -19 Provinsi Bali yang di koordinir oleh Dinas Sosial Provinsi Bali.

Baca Juga :  Gubernur Koster Dukung Penguatan Digitalisasi UMKM sebagai Pilar Pembangunan Ekonomi Bali

“Kita sudah memiliki list dan daftar tunggu obyek atau masyarakat sasaran penyerahan paket sembako oleh Bapak Gubernur Bali, sumbangan paket sembako dari PLN UID Bali menjadi harapan besar bagi kami untuk melanjutkan program penanggulangan Covid -19 di Bali kepada masyarakat dan sektor yang terdampak di seluruh Kabupaten Kota di Bali,” ucapnya.(ads/bpn)