Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Berlangsung acara pelepasan anggota Polsek Tabanan Ipda I Dewa Made Oka Widiantara, yang telah purnatugas. Acara tersebut berlangsung penuh haru dan kekeluargaan, di Mapolsek Tabanan, Jumat (3/7/2020).

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, SH., MH. mengatakan, kegiatan seperti itu merupakan suatu tradisi, juga merupakan wujud kekompakan dan rasa kekeluargaan. “Acara pelepasan terhadap anggota Polsek Tabanan yang purnatugas ini merupakan bentuk penghormatan atas bantuan kinerja dan kekompakan selama anggota tersebut menjalankan tugas untuk Polsek Tabanan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kodim Tabanan Gelar Patroli Pendisiplinan Masyarakat

Oka Widiantara dikatakan sudah selesai menjalankan tugas Polri dengan mulus, hingga mendapatkan penghargaan. “Bagi anggota yg masih aktif, mari kita ikuti seperti jejak Pak Dewa (Oka Widiantara) yang mulus dalam karir kepolisian. Harapan kami agar Pak Dewa yang kembali kepada masyarkat tetap menjaga nama dan citra Polri di masyarakat,” harap Sukanada.

Sementara pesan dan kesan Oka Widiantara, mengucapkan terima kasih kepada kapolsek dan rekannya, yang mengacarakan kegiatan ini. “Kini saya kembali ke masyarakat. Terima kasih juga kepada rekan-rekan atas bimbingan dan kerja sama semasa dalam bertugas. Saya dan keluarga juga mohon maaf, bila ada salah kata atau perbutan saya dan keluarga, agar tetap kekeluargaan dan komunikasi dijaga. Terima kasih atas doa-doanya, yang mengantar saya ke masyarakat hingga bisa menjalankan purnabakti ini dengan suka cita dan berjalan dengan baik,” bebernya.

Baca Juga :  Ditangkap, Dua Tersangka Kasus Narkoba

Sebelum meninggalkan Mapolsek Tabanan, Kapolsek Tabanan menyerahkan souvenir untuk kenang-kenangan kepada personel yang purnatugas tersebut. Prosesi pelepasan pun makin mengharukan, dan tetap dengan mengatur jarak. (ita/bpn)