Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – KPU Kota Denpasar menggelar Sosialisasi Daring Proses Coklit (Pencocokan dan Penelitian) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020, Kamis (23/7/2020). Sosialisasi yang diikuti oleh Camat, Perbekel/Lurah, PPK dan PPS ini diawali dengan sambutan dari Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya serta arahan dari Sekretaris Daerah Kota Denpasar Drs. AA. Ngurah Rai Iswara, M.Si.

Sosialisasi disampaikan oleh dua narasumber, yaitu Ni Ketut Dharmayanti Laksmi (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM) yang memaparkan tentang Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Lanjutan Tahun 2020 serta I Dewa Ayu Sekar (Divisi Perencanaan Data dan Informasi) yang memaparkan tentang Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Kegiatan Pencoklitan yang berlangsung 15 Juli – 13 Agustus 2020.

Baca Juga :  The Klangsah Tawarkan Menu Khas Bali dengan Harga Terjangkau 

“Melalui acara ini kami minta Camat serta Perbekel/Lurah untuk ikut mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Denpasar 2020 di wilayahnya masing-masing serta mendukung semua tahapan Pilkada Serentak 2020 khususnya kegiatan pencoklitan yang saat ini sedang berlangsung,” ujar Arsa Jaya. (dar/bpn)