Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan konsumen loyal Honda, Astra Motor Gunung Agung di bawah naungan Main Dealer Astra Motor Bali menggelar kegiatan yang memberikan kemudahan untuk konsumen dengan memberikan paket hemat kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda.

Mengambil lokasi di Desa Tegal Kertha, Senin (27/7/2020), paket hemat yang diberikan yaitu servis motor dengan biaya yang sudah disubsidi sehingga sangat hemat untuk dirasakan oleh konsumen. Sebanyak 50 unit motor Honda yang tercatat diberikan servis dan ganti oli dengan paket hemat.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Kembali Umumkan Pemenang “BOS KEREN” Secara Live

Branch Head Astra Motor Gunung Agung, Arief Satya Suwardana mengatakan, beragam aktivitas dilakukan untuk konsumen setia Honda. Kondisi saat ini dengan menjalankan adapsi kebiasaan baru, kunjungan sebagai salah satu bentuk kedekatan dengan konsumen Honda adalah bentuk apresiasi yang diberikan Astra Motor Gunung Agung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Tidak hanya perawatan sepeda motor yang dapat meringankan dengan adanya paket hemat, untuk pembelian khusus Honda Genio ada promo menarik yaitu tanpa uang muka sudah bisa membawa pulang tipe yang digandrungi anak muda ini. Kami berharap dengan program One Heart One Banjar kebutuhan konsumen terkait sepeda motor Honda dapat kami akomodir dan kami ingin selalu satu hati dengan konsumen,” ungkap Arief Satya.

Baca Juga :  Konser Musik Gaya Baru "Bali Revival" Siap Dihelat

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari AHM Oil dan Honda Genuine Part (HGP) dengan kolabolasi dari Tehnical Service Departement melalui team Honda Mobile Service yang menyiapkan tenaga mekanik yang telah tersertifikasi. Dengan beragam program service yang tawarkan didalam program roadshow service banyak untuk (SERBU). (r/bpn)