Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGSepasang kekasih, I Kadek Ardana (29) dan Kadek Suartini (28) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Jalan Raya Kayu Tulang No.4A, Canggu, Badung, Minggu (5/7/2020).

Diduga sepasang mekasih tersebut bunuh diri dengan cara minum cairan berbahaya.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH membenarkan adanya kejadian itu, yakni  sepayang kekasih diduga bunuh diri dan ditemukan sekitar pukul 10.30 wita oleh kakak dan paman korban.

Menurut kakak korban (Ni Kade Suartini-red) I Putu Mertayasa saat datang ke TKP bersama pamannya Made Sukarma untuk menengok korban. Pasalnya sejak kemarin adiknya tidak bisa dihubungi.

Baca Juga :  Kasus Sembuh Covid-19 Bertambah 25 Orang di Denpasar

Tiba di TKP, mereka berusaha membuka pintu kamar korban akan tetapi terkunci. Melihat hal tersebut, Made Sukarma melihat ke dalam kamar lewat ventilasi. Saat itulah dilihat Ardana terbaring di lantai posisi tengadah. Kemudian Putu Mertayasa mendobrak pintu kamar adiknya itu. Dia melihat adiknya tengkurap di kamar mandi, setelah diangkat dan membaringkan di lantai kamar disamping tubuh Ardana. “Saat diangkat dan dibaringkan adiknya sudah meninggal dunia,” ujar Putu Mertayasa.

“Kami masih selidiki meninggalnya sepasang kekasih ini sesuai cairan yang ditemukan di TKP,” tegasnya Kompol Doni.(agg/bpn)