Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKembali Tokoh masyarakat Ubung Kaja asal Banjar Binoh Kaja, I Nyoman Gede Sumara Putra, ST, yang akrab disapa Bli Mang De kembali memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Ratusan paket sembako diberikan di kediaman Mangde banjar Binoh Kaja, Desa Ubung Kaja Denpasar Utara.

Saat ditemui di kediamannya, Selasa (7/7/2020) Bli Mangde sibuk memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Ubung Kaja. Menurutnya ini sebagai bentuk kepedulian diirinya kepada masyarakat di sekitar tempat kelahirannya. Beberapa waktu lalu juga Bli Mangde memberikan paket sembako kepada para Pecalang, Babinsa, Kaliber, Jumantik, Jumali se-Desa Ubung Kaja dan Kelurahan Ubung Denpasar bertempat di LPD Desa Adat Pohgading

Baca Juga :  Rencana Menhub Groundbreaking Pembangunan Pelabuhan di Nusa Penida

“Ini bentuk kami selaku warga masyarakat ingin memberikan sesuatu walaupun tidak banyak namun secara tulus dan ikhlas ingin meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ucap Bli Mangde.

Anggota Komisi II DPRD Kota Denpasar ini menuturkan, Lahir dari Rakyat, Dibesarkan oleh Rakyat sehingga nantinya berguna Untuk Rakyat, itulah komitmen Mangde dalam melayani masyarakat. Selalu bergerak bergotong royong membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Mereka yang menerima bantuan ini masyarakat kami disekitar Ubung Kaja.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah ekonomi yang semakin berat ini,” harap Mangde.

Baca Juga :  DPC PDIP Denpasar Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar ini juga mengatakan, setiap hari bersama Tim Gotong Royong solid bergerak membantu masyarakat, seperti pembagian disinfektan dan masker, penyempotan disinfektan di wilayah Kelurahan Ubung dan Desa Ubung Kaja, serta beberapa waktu lalu juga memberikan bantuan wastafel bagi Pasar Desa Adat Poh Gading, dan tidak hanya ini memberikan bantuan sembako namun rutin telah memberikan bantuan.

“Sampai saat ini pun kami terus bergerak meringankan beban masyarakat, jangan sampai masyarakat di sekitar kami merasa berat dalam menjalani hidup saat ini, dan kami selalu siap membantu jika ada masyarakat yang perlu yang membutuhkan bantuan, “ujar Politisi PDIP asal banjar Binoh Kaja Desa Ubung Kaja Denpasar.

Baca Juga :  TMMD ke-108 Kodim Gianyar Ditutup, Diharapkan Bermanfaat Dalam Waktu Lama
Sumber Foto : Istimewa

Ratusan sembako saat ini akan dibagikan secara langsung di kediaman Bli Mangde dan dirinya berpesan untuk mengikuti anjuran Pemerintah seperti social distancing, kurangi diri keluar rumah jika tidak terlalu penting sekali serta selalu menjaga kebersihan tangan dengan rajin mencuci tangan serta tidak lupa memakai masker setiap keluar rumah.(ads/bpn)