Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Provinsi Bali masa bhakti 2020-2025 kini dijabat dr. I Gede Wiryana Patra Jaya, M.Kes menggantikan dr. A.A. Sagung Mas Dwipayani, M.Kes yang ditarik kembali oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bali sebagai Kepala Seksi Promosi Kesehatan.

Pelantikan Kepala UDD PMI Provinsi Bali oleh Ketua PMI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Alit Putra, SH, S.Sos, M.Si berlangsung di ruang pertemuan UDD PMI Provinsi Bali, Kompleks Bersama RSUP Sanglah Denpasar, Jumat (19/6/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sosok dr. I Gede Wiryana Patra Jaya, M.Kes sebelumnya pernah menjabat Sekretaris PMI Kabupaten Tabanan, Wakil Ketua II Bidang Kesehatan PMI Provinsi Bali masa bhakti 2015-2020, Direktur RSU Tabanan dan Direktur Utama RS Bros di Denpasar.

“Kami bertekad menjalankan tugas dengan baik, dengan dukungan pengurus PMI Provinsi Bali dan pihak eksternal sehingga kami bisa menghasilkan darah yang aman dan berkualitas sesuai standarisasinya,” ujar Wiryana Patra Jaya.

Baca Juga :  Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali Raih Prestasi Gemilang, Jadi Inbis Terbaik Nasional dan Melangkah ke Australia

Ketua PMI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Alit Putra menyampaikan UDD membutuhkan dukungan dari pihak eksternal, seperti RSUP Sanglah dan Dinas Kesehatan. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada PDDI yang selama ini telah bekerjasama dengan PMI.

“Semoga ke depan PMI semakin baik dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat dan penyediaan darah yang aman dan berkualitas,” ungkapnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News