Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARGuna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar ikut bergerak dengan memberikan bantuan Sembako, Masker, Vitamin C dan E, Handsanitizer serta spanduk pencegahan Covid-19 kepada perwakilan Kader PKK se-Kota Denpasar yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra, Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara serta Ketua Dharmawanita Persatuan Denpasar Ny. Kerti Rai Iswara di Kantor Kecamatan Denpasar Barat, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga :  Jaya Negara dan Agus Arya Wibawa Gelar 'Coffee Morning' dengan Awak Media

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan bantuan dari TP PKK Provinsi Bali.

Dimana bantuan dari TP PKK Provinsi Bali ini akan didistribusikan langsung ke masing-masing kader PKK Kota Denpasar di empat kecamatan di Denpasar dan kader desa/kelurahan se-Denpasar dengan jumlah rincian untuk Kader di empat Kecamatan mendapatkan 120 Masker dan 4 Buah Spanduk.

Lebih lanjut Selly Mantra menjelaskan, untuk Kader PKK di Desa/Kelurahan dengan jumlah rincian total untuk masker sebanyak 11.846 buah, 43 spanduk, 1.290 handsanitizer, 1.290 vitamin C, 1.290 vitamin E dan 1.290 sembako.

“Tentunya bantuan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat khsusnya Kader PKK Denpasar yang terdampak Covid-19. Bantuan ini semoga dapat membantu mereka menjalankan kehidupan ditengah pandemi Covid-19”, ungkap Selly Mantra. (ays’/humas-dps/bpn)